New Blog!

Yo! ini blog saya yang terbaru , ingin mencoba nge-blog walaupun telah gagal di 2 blog ini

http://bagusvasselius.tumblr.com/

http://bagustuo.blogspot.com/

APA SAJA ISI BLOG INI !?

yup! sesuai bio saya , saya mencoba membuat blog berisi anime atau game

tapi kadang adang ngepost gajelas

MENGAPA SAYA TERTARIK NGE-BLOG !?

pertama kali baca blog temen pas SD (sekarang udah SMP) , seru banget makanya saya tertarik bikin blog

dan satu novel yang merubah hidup saya , dari gaul dikit jadi dikit-dikit gaul

DAN….

saya juga akan ngepost yang berhubungan dengan komedi (gataunamanya) sekuat tenaga saya karena ngetik itu capek , capek itu butuh makan , makan itu butuh minum , minum itu butuh duit , duit itu butuh ….

*hening

salah satu game yang saya ingin kan ( sampai saat ini belum kesampean beli console nya..)

nah , siapa yang gatau final fantasy ? gamer gamungkin gatau

Timeline of release years
1987 – – Final Fantasy
1988 – – Final Fantasy II
1989 –
1990 – – Final Fantasy III
1991 – – Final Fantasy IV
1992 – – Final Fantasy V
1993 –
1994 – – Final Fantasy VI
1995 –
1996 –
1997 – – Final Fantasy VII
1998 –
1999 – – Final Fantasy VIII
2000 – – Final Fantasy IX
2001 – – Final Fantasy X
2002 – – Final Fantasy XI
2003 –
2004 –
2005 –
2006 – – Final Fantasy XII
2007 –
2008 –
2009 – – Final Fantasy XIII

itu sejarah rilis nya , jujur saya copas wikipedia karena saya ganteng eh salah males

sekian sudah malam

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

